Selasa, 17 Juni 2014

Facebook


Gw, Inget Pas Pertama Kali Gw Kenal Facebok. Gw Tau Facebook Pertama Kali Itu Pas Waktu MI. Dan Pas Waktu Itu Temen - Temen Udah Punya Facebook, Sedangkan Gw? Belum Punya, Baru Tahu Lagi. Kasihan Banget, Terus Gw Balik Kerumah Langsung Buka Internet Hati Itu Juga, Terus Buka Website Facebook. Dan Ternyata. Gw, Gak Tau Cara Daftarnya Gimana. Terus Ke Esokan Harinya Gw Nanya Ke Temen, "Oyy, Daftar Ke Facebook Nya Gimana ?" (Temen Gw Tertawa) "Lo, Gak Bisa ?" "Enggak, Gimana Caranya?" "Gini Nih Sini Gw Ajarin, Bla Bal Balbllbalbla......" "Ohh Jadi Gitu.Trus, Pas Udah Nyampe Kerumah, Gw Buka Facebook Terus Gw Daftar, Lo Tau Gak Apa Nama Facebook Gw Yang Pertama Kalinya, Nama nya Ini "alimsalafin" Tanpa Spasi.. Dan Karena Gak Ada Foto Lain, Jadi Ini Foto Profil Facebook Pertama Gw :



Alay Banget, Dan Udah Daftar Ke Facebook. Gw Gak Ngerti Sama Tampilan Facebook Nya Suram Banget.. 
Namun Setelah Beberapa Hari Gw Nerti Dengan Tampilan Facebook. Gw Nyesel Udah Kenal Sama Facebook, Karena Setelah Gw Kenal Sama Facebook, Gw Jadi Ketagihan.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar