Minggu, 15 Juni 2014

Berkunjung Ke Rumah Nenek

Hari Ini, Gw Ke Rumah Nenek.. Gak Biasanya Gw Kesana Ke Rumah Nenek Pagi Pagi Sekitar Jam 5an.. Gw Pikir Ke Rumah Nenek Mau Silaturahmi Ke Nenek, Ehh Kesana Karena Adaya Yang Mau Pesan Undangan, Yaa Tapi silaruhmi Si Ke Nenek Sebentarr. Terus Habis Ke Nenek. Langsung, Pergi Ke Ciamis Mau Bawa Baju Katanya. Udah Ke Ciamisnya, Gw Balik Lagi Ke Nenek Tapi Nenek Yang Satu Lagi. Katanya Inii Mah Kangen Karena Udah Lama, Kalo Kenenek ang Tadi Mah Sering Jadi Cuma Sebentar, Dan Ke Nenek Yang Ini Mah Agak Lamalah.. Nah, Kan Gw Udaah Kelulusan. Jadi Tinggal Nunggu Perpisahan Aja Nihh, Nah Gara - Gara Mau Perpisahan Gw Di Kasih Duit, Sama Nenek Nenek Gw Lumayan Lah 50.000,- Buat Jajan.. :v Terus, Sehabis Dari Nenek Gw Pulang, Dan Pas Lagi Pulang Ada Tukang Baso Yaa, Gw Jajan Basolah, Udah Di Kasih Duit, Di Traktir Baso Lagi .. Kantong Tebel, Perut Kenyang. Akhirnya Gw Tidur Deh Di Mobil .. Dan, Udah Dulu Yah, Gw Mau Nonoton Debat Capres Tuh. Udah Main ..
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar